Danramil Tempel Ajak Jamaah Perkokoh Kerukunan Beragama


Danramil Tempel mengisi materi jelang berbuka puasa di Masjid At Taqwa Rebobong, Mororejo, Tempel. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - Dalam melaksanakan tugas dan perannya sebagai aparat kewilayahan Kapten Czi Wajiyana aktif turun langsung ke wilayah binaan  untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat sehingga mengetahui betul kondisi serta permasalahan yang dihadapi.

Bapak dari 3 anak, Pandu Wirakusuma, Duta Wiratama, Sakti Trihambodo Kusumo dan Istri Endang Sulistyowati yang juga selaku Komandan Rayon Militer 04 Tempel Kodim 0732/Sleman, tampil dalam acara Buka bersama dengan Jamaah Masjid At Taqwa , Dusun Rebobong Lor Desa Mororejo, Tempel.

Disampaikan oleh Kapten Czi Wajiyana, menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait dengan adanya kelompok- kelompok radikal yang ingin memecah belah persatuan dan adanya berita berita bohong membuat keresahan harus kita sikapi bersama , jangan  mudah terpengaruh , kita sebagai warga Negara peduli terhadap lingkungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut disampaikan  oleh Kapten Czi Wajiyana putra kelahiran Sleman yang telah meniti karir di Militer sejak tahun 1982 , mengajak Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Generasi muda penerus bangsa serta para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME , memperkokoh kerukunan umat beragama saling hormat menghormati serta menghargai sehingga tercipta hubungan yang harmonis antar satu dengan lainnya.

Harapan dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak H.Sugianto selaku Pengurus Masjid bahwa melalui pertemuan ini memberikan manfaat yang besar untuk para jamaah dan masyarakat lebih nyaman , juga yang tidak kalah penting tali silaturahmi terbangun dengan baik dan kemanunggalan TNI dan Warga masyarakat semakin kokoh, demikian ungkapnya. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tempel Ajak Jamaah Perkokoh Kerukunan Beragama "

Posting Komentar