Danrem 072 Berikan Bingkisan Lebaran


Brigjen TNI Muhammad Zamroni membagikan bingkisan Lebaran kepada anggota Korem 072 di halaman apel Makorem. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni membagikan bingkisan Lebaran kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS di jajaran Korem 072/ Pamungkas, kemarin.

Bingkisan yang dibagikan di Lapangan Apel Makorem Jalan Reksobayan No.4 Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta berasal dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad),Pangdam IV/Diponegoro dan  juga bingkisan dari koperasi  Korem 072.

Dalam sambutannya Danrem berharap bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya. Danrem mengatakan, meski bentuk bingkisann tidak terlalu besar namun bingkisan itu merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari pimpinan kepada bawahannya.


Dandim 0734/Yka Letkol Inf Bram Pramudia menyerahkan THR dan bingkisan kepada perwaakilan prajurit dan PNS Kodim. Foto: Ist

“Jangan lihat besar kecilnya. Ini sebagai pentuk perhatian pimpinan kepada bawahannya. Saya berpesan, selama curi Lebaran  agar selalu memperhatikan faktor keamanan baik keamanan materiil maupun personel,“ pinta Danrem.

Penyerahan bingkisan dan THR secara simbolis juga dilakukan Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia. Bingkisan dan THR diserahkan kepada perwakilan anggota dan PNS. Dandim berharap THR dan bingkisan bisa digunakan sebaik mungkin.

“THR berasal dari Kasad adan bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro. Kepada seluruh anggota Kodim 0734/Yka agar THR dan bingkisan betul-betul dimanfaatkan saat lebaran,” pesannya. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 072 Berikan Bingkisan Lebaran"

Posting Komentar