DPD FPI DIY Bagikan 5.000 Paket Sembako


Ketua FPI DIY, H Bambang Tedy, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di makas FPI DIY, Minggu. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net – Masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar markas DPD Front Pembela Islam (FPI) DIY cukup beruntung. Minggu (10/6/2018), DPD FPI dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) DIY membagikan 5.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Sejak pagi, masyarakat kurang mampu calon penerima bantuan paket sembako sudah berkerumum di kompleks markas DPD FPI DIY. Antrean warga mengular hingga hampir sampai ke jalan raya. Sebagian warga terutama yang telah berusia lanjut terlihat duduk sembari menunggul giliran.

Ketua DPD MPI DIY, Hj Sebrat Haryanti mengungkapkan, kegiatan pembagian ribuan paket sembako dilakukan dalam rangka berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Kegiatan juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

“Ada 5.000 paket yang dibagikan kepada warga yang ada di Kecamatan Gamping, Mlati dan ada juga warga dari Kota Yogyakarta. Insha Allah bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Hj Sebrat Haryanti di sela pembagian sembako.

Istri dari Ketua DPD FPI DIY, H Bambang Tedy itu menambahkan, kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako telah dilakukan sejak 2005 silam. Ia berharap, ke depan masyarakat terutama yang berada di lingkungan sekitar markas bisa hidup sejahtera, tidak mengalami kekurangan dan terhindar dari kemiskinan.

“Kami berharap juga warga semuanya bisa merayakan kemenangan di hari raya Idul Fitri nanti,” ucapnya diamini H Bambang Tedy yang juga menjabat Komandan Laskar Pembela Islam (LPI) DIY.

Selain Ketua FPI dan MPI DIY, turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Sleman, Dara Ayu Suharto yang juga Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) DIY. Juga hadir anggota DPRD DIY, Anton Prabu Semendawai SH MKN. KMP2




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD FPI DIY Bagikan 5.000 Paket Sembako"

Posting Komentar