Jamin Keamanan Pemudik, TNI-Polri Jaga Malam Bersama


Anggota TNI-Polri berjaga bersama demi memberi rasa aman dan nyaman bagi pemudik. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - Suasana menjelang malam hari, personel dari Koramil 11/ Kraton dan Koramil 12 / Gondomanan tetap berjaga-jaga di Pos Pam Lebaran di titik nol kilometer Yogyakarta. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik. 

Sinergitas antara TNI Polri untuk kepentingan masyarakat, dalam memberikan rasa aman, damai dan kondusif. Dalam hal ini TNI bersama-sama dalam Operasi Ketupat Progo 2018” yang digelar  Polresta Yogyakarta. Selain di pos besar, pengamanan Lebaran 2018 juga dilaksanakan di beberapa titik di wilayah kota Yogyakarta. 

Sertu Stefanus Tri, anggota Koramil 11/ KT melaksanakan pemantauan situasi arus mudik bersama dengan personel dari Polresta Yogyakarta beserta dengan anggota senkom mitra Polri. “Arus mudik pada malam hari masih terpantau aman dan lancar, “ ucap  Sertu Stefanus. 

Ruas jalan yang terhubung dengan titik nol kilometer Yogyakarta memiliki ukuran yang lebar sehingga bisa mengurai kemacetan. Untuk jalan umum yang ada di kota Yogyakarta, saat ini sudah mulai terlihat tertib dan rapi. 

“Di beberapa wilayah yang lain rekayasa arus lalulintas berjalan dengan tertib dan lancar. Personel TNI-Polri yang berada di Pos Pam Lebaran bersiaga setiap saat, untuk mengendalikan arus lalulintas," terang Sertu Stefanus. KMP2 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamin Keamanan Pemudik, TNI-Polri Jaga Malam Bersama"

Posting Komentar