Jangan Lewatkan, Kejurnas Slalom di Lapangan Parkir Mandala Krida Sabtu Mendatang


Salah satu kontestan tengah unjuk kemampuan di Sirkuit Lapangan Parkir Mandala Krida, beberapa tahun lalu. Foto: KMP5

Kabarmerahputih.net - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2018 sudah memasuki seri-3. Yogyakarta dipilih sebagai venue Kejurnas bertajuk MLD Sport Auto Gymkana 2018 seri-3 dari 7 seri yang direnanakan tahun ini. Kejurnas bakal digelar di Sirkuit Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida.

Promotor Kejuaraan Cahyadi Gun Genta mengatakan, untuk seri-3 di Yogyakarta lebih menitikberatkan unsur speed, sehingga track yang akan digunakan diperpanjang dari seri-seri sebelumnya. Gun Genta menambahkan meski berbeda namun dapat dipastikan kejuaraan yang digelar, Sabtu (30/6/2018) bakal berjalan seru.

"Para peserta sudah tidak asing lagi dengan karakter aspal di sirkuit Mandala Krida karena sering juga menjadi tempat untuk kejuaraan-kejuaraan slalom," katanya.

Dalam pelaksanaannya, event garapan Genta Auto Sport ini menggandeng Altamira Sport Menejemen. Menurut Direktur Altamira Menejemen, Stevi, persiapan event sudah mencapai 70 persen dan diharapkan Jumat sudah siap. I berharap, event kali ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat mengingat akan banyak pebalap slalom nasional yang akan ambil bagian.

"Bagi penonton yang datang ke Mandala Krida tidak dipungut biaya sepeserpun bahkan dari panitia sudah disiapkan tribun untuk penonton," tambahnya. KMP5/*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jangan Lewatkan, Kejurnas Slalom di Lapangan Parkir Mandala Krida Sabtu Mendatang"

Posting Komentar