Pengunjung GL Zoo ‘Serbu’ Stan Face & Body Painting


Stan face & body painting atau lukis wajah dipadati pengunjung. Mereka antusias melukis wajah atau bagian tubuh lainnya. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - Pada H+3 Lebaran atau bertepatan dengan hari Senin (18/6), Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta masih dibanjiri belasan ribu pengunjung. Stan “Face & Body Painting” atau melukis wajah  yang digelar di pojokan  zona cakar masih diserbu anak-anak yang ingin dilukis wajah atau bagian anggota badan lainnya.

Kabag Humas GL Zoo, Eros Yan Renanda menyebutkan, hingga pukul 2 siang jumlah kunjungan menyentuh angka 14 ribu orang.  Ia memperkirakan sampai Rabu nanti GL Zoo masih dipadati wisatawan, mengingat cuti panjang PNS sampai hari Rabu tersebut.

Meski  keseluruhan transport keliling (Taring) atau delapan unit “Taring” telah dioperasikan semua untuk melayani pengunjung, namun kereta bermesin yang memutari kawasan kebun binatang itu tak pernah sepi dari penumpang. Selain itu, kapal katamaran dan speed boad yang mengitari danau buatan Mayang Tirta masih diminati pengunjung.

Menurut Eros, zona petting zoo yang di dalamnya ada koleksi kuda poni, kelinci German Giant hingga keluarga kura-kura juga banyak didatangi pengunjung untuk berinteraksi dengan satwa-satwa lucu tersebut. “Di zona petting zoo ini jadi ruang menarik untuk mengenalkan anak-anak mencintai satwa,” tuturnya. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengunjung GL Zoo ‘Serbu’ Stan Face & Body Painting"

Posting Komentar