Puluhan Ustadz Ustadzah Terima Bantuan YBM PLN


Ustadz Ustadzah penerima bantuan YBM PLN berfoto bersama usai penyerahan bantuan di Masjid Annur PLN Gedongkuning, Jumat. Foto: ist

Kabarmerahputih.net – Bulan cu ramadhan adalh bulan penuh berkat. Setiap kebaikan di bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Memanfaatkan momentum itu, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengisinya dengan kegiatan berbagi.

Kali ini, kegiatan diadakan bersama para guru, ustadz dan ustadzah di Yogyakarta yang diikordinir tim YBM PLN Area Yogyakarta. 

Pada kegiatan yang digelar di Masjid Annur PLN Area Yogyakarta, Manajer PLN Area Yogyakarta, Eric Rossi Priyo Nugroho berharap, bantuan yang diberikan ini semoga bermanfaat buat guru, dai, ustadz dan ustadazh serta menambah semangat di bulan Ramadhan.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan penghargaan para muzakki PLN kepada para guru ngaji yang telah mengabdikan dirinya untuk mengajarkan Al-quran kepada ummat. Secara keseluruhan YBM menyalurkan sebanyak 56 bantuan kepada guru dan ustadz serta ustadzah.

“Bantuan ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan di mana sebelumnya PLN juga menyalurkan 105 bantuan peduli dhuafa yang diserahkan tanggal 11 Mei lalu. kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat,” ucap Eric, Jumat (8/6/2018).

Salah satu penerima bantuan Ihsanudin menyampaikan terima kasih dan berharap apa yang diberikan menjadi keberkahan bagi keluarga besar PLN. “Kami juga memohon bantuan doa agar senantiasa bisa amanah dan istiqomah dalam melayani ummat sehingga terus bisa bersinergi dan bekerjasama ke depannya,” harapnya.

YBM PLN  merupakan yayasan milik PLN dengan hampir seluruh pendanaan bersumber dari pendapatan pegawai muslim yang di potong sebesar 2,5 persen secara sukarela setiap bulannya.

YBM PLN memiliki visi untuk menjadi lembaga pengelola zakat, infak, shadaqoh (ZIS) terdepan yang amanah, profesional dan transparan di lingkungan PT PLN (Persero) dalam memberdayakan mustahik menjadi muzakki. Serta memiliki beberapa program pembinaan ummat dalam pengelolaan zakat pegawai muslim PLN. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Ustadz Ustadzah Terima Bantuan YBM PLN"

Posting Komentar