Sambut Libur Lebaran, GL Zoo Tambah Becak Air


GL Zoo menambah jumlah becak air demi memanjakan pengunjung selama libur Lebaran tahun ini. Foto: ist

Kabarmerahputih.net – Selain mempercantik kawasan sekitar Gembira Loka Zoo (GL Zoo), menyambut libur Lebaran ini, GL Zoo juga melakukan penaambahan fasilitas. Di antaranya menambah jumlah permainan becak air.

“Sekarang baru tujuh unit yang datang. Nantinya  keseluruhan ada dua belas unit tambahannya,” kata Manajer Operasional GL Zoo, Josep Kurniawan Priyambodo  saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (9/6/2018).

Becak kayuh yang baru ini ukurannya lebih besar  dari yang ada sebelumnya, selain itu genjotan dan kemudinya lebih ringan. Sedangkan bentuknya menyerupai bebek dan pelikan. “Jadi yang baru ada dua jenis, swan dan pelikan,” sebut  Wawan.

Dengan hadirnya tambahan becak  air ini sehingga nantinya keseluruhan ada dua puluh unit becak kayuh. Wahana air ini dioperasikan di seberang jalan halte terakhir transport keliling (Taring).

Wahana permainan ini tetap  diminati pengunjung karena sekaligus penumpang bisa bernostalgia. Meski ukurannya lebih jumbo, tapi kapasitasnya sama, maksimal hanya bisa ditumpangi dua dewasa dan dua balita.

Dalam hal pelayanan, GL Zoo juga menambah 100 tenaga casual demi memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung yang datang selama libur Lebaran tahun ini. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Libur Lebaran, GL Zoo Tambah Becak Air"

Posting Komentar