Wisatawan Magelang ‘Serbu’ GL Zoo Usai Coblosan


Wisatawan beraamai-raamai mengunjungi GL Zoo setelah selesai menyalurkan hak politiknya pada Pemilukada serentak, Rabu. Foto: ist

Kabarmerahputih.net - Libur nasional pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dimanfaatkan wisatawan untuk kunjungi objek wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta, Rabu (27/6). Para pengunjung selain dari  dalam kota,  juga dari laur Kota Yogyakarta.

Endri, salah satu guru SD swasta  di Muntilan,  berwisata ke GL Zoo bersama keluarganya, setelah menggunakan hak pilihnya di TPS  wilayahnya untuk Pilkada Gubernur Jateng dan pemilihan bupati setempat.

“Jadi,  selain pilih bupati, kami tadi juga mencoblos calon gubernur,” kata guru olahraga asal Magelang ini sembari menunjukkan bekas tinta coblosan di jempol tangannya.

Sampurna, pengunjung lain asal Lampung menuturkan,  kunjungan ke kelurganya di wilayah Godean- Sleman, tak disia-siakan untuk mampir berwisata di GL Zoo. “Keluarga saya di Godean ada hajatan, dan kami sempatkan untuk ke Gembira Loka,” katanya.

Sementara dari keluarga asal Purwodadi yang lama  bertransmigrasi di Papua, ketika pulang ke kampung  halamannya di Jawa, juga menyempatkan ke kebun binatang di Yogyakarta tersebut.

“Anak gadis saya mau kuliah di Semarang, jadi saya perlu pulang ke Jawa,” tutur  pria yang disertai anak perempuannya itu. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisatawan Magelang ‘Serbu’ GL Zoo Usai Coblosan"

Posting Komentar