Indonesia Tantang Taiwan di Laga Perdana Asian Games 2018


Kabarmerahputih.net – Perjuangan Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018 bakal dimulai pada Minggu (12/8/2018). Garuda Muda bakal melawan Taiwan pada laga perdana di Grup A yang akan digelar di stadion Patrit, Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan laga pembuka cabor sepakbola mempertemukan Laos kontra Hongkong di stadion yang sama.

Kepastian jadwal Garuda Muda ditentukan dalam rapat yang digelar di Kantor Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc), belum lama ini. Rapat dihadiri para direktur terkait di deputi tersebut, seperti sports dan venue, serta perwakilan PSSI.

Menurut asisten pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Bima Sakti, timnya sudah siap berlaga di Asian Games dengan jadwal terbaru. Apalagi dalam Grup A, Garuda Muda akan melawan empat tim dan Taiwan menjadi lawan pertama Hansamu Yama dkk.

"Kami sudah tahu jadwal terbaru. Kami tetap waspadai semua tim di grup A. Selama di Bali kami juga melakukan analisa kepada seluruh tim lawan kami di grup A," ucap Bima Sakti seperti dilansir PSSI.

Setelah meladeni Taiwan, Indonesia akan melawan Palestina (15/8/2018), Laos (17/8/2018), dan laga terakhir penyisihan grup A melawan Hongkong (20/8/2018). Semua laga penyisihan grup A akan dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi.

Babak 16 besar akan berlangsung di Stadion Patriot dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang di tanggal 23 dan 24 Agustus. Lalu laga delapan besar berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong dan Patriot pada tanggal 27 Agustus. Babak semi final serta final dihelat di Stadion Pakansari pada tanggal 29 Agustus dan 1 September.

Skuad Garuda Muda asuhan Luis Milla saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Bali sejak 23 Juli dan akan berakhir 8 Agustus mendatang. Garuda Muda dijadwalkan menggelar satu kali uji coba kontra Bali United pada, Selasa (31/1/2018) malam. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Tantang Taiwan di Laga Perdana Asian Games 2018"

Posting Komentar