Kompak, Koramil 03 dan Muspika Senam Bersama


Kabarmerahputih.net - Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Yogyakarta bersama Muspika Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakata gelar senam bersama mulai pukul 07.30 sampai selesai di Pendopo Kecamatan setempat, Jumat (27/7/2018).

Pada kesempatan itu Pjs Danramil 03/Gondokusuman Kapten Inf Purwanto mengatakan, kegiatan olah raga senam bersama ini dilaksanakan untuk menjaga  kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi antara personel Koramil 03/Gondokusuman dengan instansi terkait di wilayah Kecamatan Gondokusuman. “Sehingga bisa terwujud kemanunggal TNI dengan rakyat,” katanya.

Acara senam bersama yang dilanjut silaturahmi tersebut, dihadiri Camat Gondokusuman  Jalaludin S.Sos, Pjs Danramil 03/Gondokusuman Kapten Inf Purwanto, Kapolsek, Ka UPTD dan para Lurah se- Kecamatan Gondokusuman.

Senada disampaikan oleh Camat Gondokusuman Jalaludin. Menurutnya, kegiatan senam bersama dengan Muspika, Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Ia melanjutkan, selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik,” pungkasnya. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompak, Koramil 03 dan Muspika Senam Bersama"

Posting Komentar