LIMA Basketball: Putri UNS Bukukan Kemenangan Kedua


Pemain UNS dibayangi pemain UAD saat kedua tim bentrok pada lanjutan LIMA Basketball region Jateng-DIY, kemarin. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net - LIMA Basketball region Jateng-DIY memasuki hari ketiga. Laga kedua yang digelar pada Jumat (20/7/2018) di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo UII mempertandingkan dua tim asal Pul Y, Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

Pada laga itu, UAD harus menelan kekalahan ketiga saat berhadapan dengan tim asal Surakarta itu. UNS membungkam UAD dengan skor 56-6.

UNS berhasil menahan UAD tanpa poin di kuarter pertama. Rapatnya pertahanan UNS sulit untuk ditembus lawannya. Tercatat, tak ada satupun kesempatan UAD menembak dalam kuarter pertama. UNS memimpin 14-0.

Di kuarter berikutnya, tim yang dilatih Yusuf Haryono itu akhirnya keluar dari kebuntuannya. Dua poin berhasil dicetak di kuarter kedua. Penambahan masing-masing satu bola oleh UAD di kuarter ketiga dan keempat setidaknya menandakan bahwa tim berkostum biru tua itu mampu memecah pertahanan UNS.

UNS memenangi laga dengan skor 56-6. Fitriana Ramadhana (nomor punggung 77) tercatat sebagai pencetak poin terbanyak dengan 14 poinnya, disusul Sri Wahyuningsih (17) yang menyumbang 10 angka bagi kemenangan UNS.

Ini menjadi kemenangan kedua yang dicetak tim asal Surakarta. Hal tersebut membuat UNS berada di posisi kedua klasemen Pul Y. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LIMA Basketball: Putri UNS Bukukan Kemenangan Kedua"

Posting Komentar