Olahraga Bersama Jadi Sarana TNI-Polri Perkuat Sinergitas


Kabarmerahputih.net - Kodim 0734/Yogyakarta turut memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polresta Yogyakarta dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, di halaman belakang Mapolresta Yogyakarta, Jumat (6/07/2018).

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Komandan Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, Kapolresta Yogyakarta, Kasdim 0734/Yogyakarta Mayor Inf M. Munasik, Wakapolresta Yogyakarta, anggota Kodim 0734/Yogyakarta, anggota Polresta Yogyakartaan, dan Bhayangkari Polreta Yogyakarta.

Acara diisi dengan kegiatan olah raga berupa jalan sehat mengelilingi kawasan Malioboro dan dilanjutkan lomba bersama, serta dilanjutkan dengan makan pagi bersama, hiburan dan pengundian door prize.

Letkol Inf Bram Pramudia sangat mengapresiasi kegiatan ini karena selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, juga memperkuat sinergitas untuk mewujudkan Kota Yogyakarta yang kondusif.

“Tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan keharmonisan serta memperkuat sinergitas TNI dan Polri, sehingga terwujud kondusivitas wilayah,” terangnya.

TNI-Polri, lanjut Dandim, harus solid dan senantiasa bersinergi dalam menjalanan berbagai tugas di wilayah.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0734/Yogyakarta saya mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia yang ke 72, semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Dandim. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Bersama Jadi Sarana TNI-Polri Perkuat Sinergitas"

Posting Komentar