Seto Tak Janjikan Kemenangan Kontra Blitar, Ada Apa?


Seto Nurdiyantara memberi keterangan pers jelang laga home terakhir kontra Blitar United. Seto enggan menjanjikan kemenangan karena beragam sebab. Foto: KMP2

Kabarmerahputih.net – PSS Sleman bakal melakoni laga home terakhir di putaran pertama Liga 2 2018 grup timur. Blitar United menjadi lawan terakhir yang bakal dijamu Super Elang Jawa. Namun arsitek tim, Seto Nurdiyantara, enggan menjanjikan kemenangan.

"Saya tidak janjikan poin penuh, tapi minta pemain-pemain tampil maksimal. Ini laga terakhir di putaran pertama Liga 2 musim ini," ucap Seto, Jumat (20/7/2018) sore.

Seto mengungkapkan, laga kontra Blitar United bakal berlangsung sengit. Terlabih, tim lawan ditangani seniornya yang juga pernah bermain dalam satu tim, Bonggo Pribadi. Menurut Seto, timnya bakal banyak belajar pada laga kontra Blitar, Sabtu malam.

"Beliau pemain berkarakter saat masih aktif bermain dan pastinya punya sisi bertahan yang lebih bagus dibanding tim kami. Beliau juga senior saya di timnas," terang Seto merendah.

Eks pelatih PSIM Yogyakarta ini mengungkapkan, komposisi pemain muda muda ditambah sosok Bonggo Pribadi sebagai arsitek tak mengherankan kalau calon lawannya itu saat ini berada di posisi tiga besar. Selisih poin antara PSS dan Blitar United pun hanya terpaut satu saja.

Karenanya, ia menilai Blitar United memiliki kekuatan dalam mencuri poin di kandang lawan. "Mudah-mudahan anak-anak tidak over confidence setelah pekan lalu menang besar. Terpenting mereka bisa tampil lebih efektif dan efisien agar tidak menguras tenaga," papar dia. (*)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seto Tak Janjikan Kemenangan Kontra Blitar, Ada Apa? "

Posting Komentar