Bawa 18 Pemain, PSIM Bidik Poin Pengganti di Mojokerto


Kabarmerahputih.net - PSIM Yogyakarta bertolak menuju Mojokerto, Rabu (8/8/2018) pukul 11.00 WIB dan dilepas Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru. Laskar Mataram yang dipatok mencuri poin, seperti biasa hanya menyertakan 18 pemain termasuk 3 penggawa baru. 

Tiga pemain baru yakni Risman Maidullah, M Shulton dan Hasan Basri disertakan dalam lawatan kali ini. Sementara pemain yang tidak dibawa yakni Fachri Muslim, Wawan Samma, Arif Toeminz dan M Arifin yang masih menjalani perawatan di Cilacap. 

Agung Damar mengatakan, timnya tidak akan main-main dalam laga away kali ini. Misi mencari pengganti poin yang hilang di laga sebelumnya menjadi prioritas bagi Hendika Arga Permana dan kawan-kawan di laga melawan Laskar Mojopahit. 

“Kami kehilangan poin di laga kendang terakhir, misi kami tentu saja mencari pengganti poin yang hilang di Cilacap. Semua pemain yang dibawa oleh tim pelatih adalah yang benar-benar siap dan kami memohon doa restu masyarakat pecinta PSIM,” katanya. 

Pelatih Bona Simanjuntak mengaku kemungkinan besar akan memainkan tiga pemain baru di laga nanti. “Kemungkinan besar akan kami mainkan ketiga pemain baru karena progres di latihan sangat baik. Semoga ketiganya bisa menjalankan apa yang kita inginkan,” ungkap Bona. (*)

18 pemain ke Mojokerto: 
Ivan Febrianto, Choitul Ritonga (Penjaga gawang)
Fandy Edi, Edo Pratama, Nanda Bagus, Riskal Susanto, Ayub Antoh, Risman Maidullah (Belakang)
M Sulthon, Yoga Pratama, Hendika Arga Permana, Raymond Tauntu, Pratama Gilang, Supriyadi Eeng, M Rifky, Hendrico Satriadi (tengah)
Ismail Haris, Hasan Basri (penyerang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bawa 18 Pemain, PSIM Bidik Poin Pengganti di Mojokerto"

Posting Komentar