Jamu Persiwa, PSS Turunkan 3 Pemain Baru


Seto Nurdiyantara, Suimin Diharja dan perwakilan pemain berfoto usai sesi Pre Match Conference di Stadion Maguwoharjo, Jumat pagi. Foto: KMP2

Kabarmerahputih.net – PSS Sleman bakal menjamu tim nomaden Persiwa Wamena, Sabtu (4/8/2018) malam dalam lanjutan Liga 2 grup timur di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga itu, Super Elang Jawa dipastikan bakal menurunkan tiga pemain barunya.

Kepastian itu diungkap Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantara. Menurut Seto, seluruh pemain dalam kondisi cukup baik termasuk tiga pemain yang baru didatangkan. “Peluang pemain baru diturunkan 90 persen,” kata Seto, Jumat (3/8/2018).

Tiga pemain yang baru didatangkan PSS adalah Try Hamdani Goentoro di posisi penjaga gawang, lalu Jodhi Kustiawan di sektor belakang dan Amarzukih sebagai gelandang bertahan. Masih ada satu pemain lagi yang tengah menjalani trial yakni Maria Alberto Aibekop, eks PSBS Biak dan Timnas Indonesia.

“Adaptasi tiga pemain baru cukup cepat. Try dan Jodhi sebelumnya kan pernah di tim ini. Amarzukih pemain pengalaman dan cepat beradaptasi. Aibekop secara kemampuan memang sesuai dengan kebutuhan kami tapi masih kami lihat,” jelasnya.

Di kompetisi Liga 2 musim ini, laga besok malam adalah pertemuan kedua PSS kontra Persiwa. Pada pertemuan pertama di homebase Persiwa, Super Elang Jawa berhasil mengemas kemenangan tipis 1-0. Kendati begitu, Seto enggan jumawa. Ia ingin anak asuhnya bermain efektif.

“Mereka memang berada di peringkat bawah, tapi mereka bagus. Pada pertemuan pertama kami tertekan tapi beruntung bisa mencetak gol,” pungkasnya. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamu Persiwa, PSS Turunkan 3 Pemain Baru"

Posting Komentar