Lomba Binter, Korem Pamungkas Sabet Juara 2


Korem 072/Pamungkas meraih juara 2 Lomba Binter Semester 2018. Penghargaan untuk juara diserahkan Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net – Korem 072/Pamungkas menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara 2 Lomba Binter Semester I Tahun 2018. Prestasi ini melengkapi prestasi Kodam IV/Diponegoro yang sebelumnya meraih juara 2 Porad VIII di Magelang.

Juara pertama direbut Korem 033/Wira Pratama Kodam I/Bukit Barisan, dan juara tiga di bawah Korem Pamungkas ada Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain membanggakan, keberhasilan ini sekaligus menjadi tantangan tugas yang berat bagi Korem 072/Pamungkas untuk mempertahankan predikat yang didapat tersebut.

“Tantangan semakin besar untuk  membuktikan penghargaan tersebut pantas untuk Satuan Korem 072/Pmk,” ucap Danrem 072 Brigjen TNI Muhamad Zamroni.

Penghargaan sebagai Juara 2 Lomba Binter Semester I 2018 diserahkan oleh Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi pada pelaksanaan Rapat Evaluasi bidang Teritorial semester I 2018 di Jakarta, dua hari lalu.

Kriteria penilaian meliputi ketepatan waktu dalam penjabaran program mulai dari direktif, rencana kegiatan, laporan kegiatan, ketertiban pertanggungjawaban keuangan, penyerapan anggaran, inovasi penyelenggaraan Binter di wilayah, pencapaian sasaran program, dan non program. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Binter, Korem Pamungkas Sabet Juara 2"

Posting Komentar