PT WBI Serahkan 2 Kambing Kurban di Bantul dan Sleman


Tim WK Berbagi berfoto bersama anak Panti Asuhan Bina Siwi di sela penyerahan hewan kurban, Sabtu siang. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama bertepatan momen Idul Adha 1439 Hijriyah, PT Warta Buana Indonesia (WBI) menyumbangkan 2 ekor kambing kurban untuk dua panti asuhan yang ada di Pajangan Bantul dan Mororejo, Tempel, Sleman.

Kedua panti asuhan yang mendapat dua ekor kambing kurban adalah Panti Asuhan Bina Siwi Sendangsari, Pajangan, Bantul dan Panti Asuhan Baitul Qowwam Plumbon, Mororejo, Tempel, Sleman. Penyerahan dilakukan Direktur PT WBI Dodi Pranata S, Sabtu (25/8/2018).

“Bertepatan Idul Adha ini kami sumbangkan dua ekor kambing kurban kepada dua panti asuhan yakni Bina Siwi di Bantul dan Baitul Qowwam di Sleman. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Dodi melalui rilis yang diterima Kabarmerahputih.net.

Ia mangatakan, selain kegiatan religi, pada kesempatan tersebut pihaknya memperkenalkan dan memohon doa restu atas berdirinya PT WBI di tengah masyarakat luas. Kehadiran PT WBI dengan produknya berupa media online wartakonstruksi.com diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

“Kami mohon do restu atas berdirinya PT WBI sebagai perusahaan yang menaungi wartakonstruksi.com dengan tageline terkini berimbang dan konstruktif. Kami berharap keberadaannya membawa angin segar dalam menyebarkan informasi dunia konstruksi secara up to date,” harapnya.

Sementara itu, Sugiman salah satu pengasuh PA Bina Siwi didampingi pengurus PA Baitul Qowwam, Wahono mengaku senang mendapatkan perhatian dari PT WBI. ”Kami ucapkan terima kasih kepada Warta Konstruksi yang telah peduli dengan anak panti asuhan Bina Siwi. Semoga menjadi motivasi anggota panti agar lebih giat dalam melakukan kegiatan akademik dan life skill,” jelas Sugiman.

Hal serupa diungkapkan Wahono, bahwa  hewan kurban ini sangat bermanfaat bagi anggota panti asuhan. "Hewan kurban ini sangat bermanfaat bagi anggota penghuni panti," ungkap dia. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT WBI Serahkan 2 Kambing Kurban di Bantul dan Sleman"

Posting Komentar