SMPN 1 Wates Juara Komsos Kreatif Korem Pamungkas


Danrem Pamungkas Brigjen TNI M Zamroni menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang komsos kreatif, Jumat. Foto: Ist

Kabarmerahputih.net – Tim marching band SMP Negeri 1 Wates bakal mewakili Korem 072/Pamungkas dalam lomba komsos kreatif tingkat Kodam IV/Diponegoro. SMPN 1 Wates berhak maju setelah ditetapkan sebagai juara pada lomba komsos kreatif tingkat Korem, Jumat (24/8/2018).

Tim marching band SMPN 1 Wates menjadi yang terbaik setelah wakil Kodim 0731/Kulonprogo ini menumpulkan total nilai 864. Disusul di belakangnya MTs Negeri 3 Gunungkidul. Wakil Kodim 0730/Gunungkidul ini meraih nilai 761,4.

Wakil Kodim 0734/Yogyakarta SMP IT BIAS harus puas berada di urutan tiga setelah hanya sanggup mengumpulkan nilai 711,6.

Secara keseluruhan komsos kreatif lomba marching bank diikuti 11 peserta dari 10 Kodim di lingkungan Korem 072/Pamungkas. Kegiatan digelar di Alun-alun Utara dan dibuka langsung Danrem Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Danrem menyebut, marching band dipiih diselaraskan dengan tema yang diusung di tingkat pusat. Selain itu, marching band juga mengajarkan banyak hal terkait kekompakan, kerjasama dan keserasian yang sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa.

Selain lomba marching band, komsos kreatif dalam rangka HUT ke-73 TNI dan Kodam IV/Diponegoro juga diisi lomba melukis. Eko Bedul yang mewakili Kodim 0732/Sleman berhasil keluar sebagai juara dengan nilai 115,5.

Tempat kedua diisi wakil Kodim Kulonprogo, Teguh Paino dengan nilai 108,5. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik Abdul Kirno, wakil Kodim Yogya dengan nilai 101,5. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMPN 1 Wates Juara Komsos Kreatif Korem Pamungkas"

Posting Komentar