Danrem Cup Usai, Lapangan Tenis Korem Bersiap Lahirkan Atlet Handal


KABARMERAHPUTIH.NET – Turnamen tenis lapangan antar intstansi bertajuk Danrem 72 Cup berakhir. Turnamen yang digelar di lapangan tenis Korem 072 di Kompleks RS DKT, diikuti 16 tim dari wilayah DIY dan sekitarnya.

Kasilog Korem 072 Kolonel Inf I Made Alit Yudana mewakili Korem 072 Brigjen TNI M Zamroni mengungkapkan, turnamen antarinstansi digelar sebagai bagian dari upaya memperkenalkan adanya lapangan tenis milik Korem yang baru selesai direnovasi.

“Yang terpenting bagaimana olahraga tenis di Yogyakarta ini bisa maju dan meningkat karena fasilitas pendukungnya sudah bertambah,” ucap Kolonel Alit di sela pertandingan final Danrem Cup, Minggu (10/3/2019).

Dikatakan Kolonel Alit, adanya fasilitas baru diharapkan dapat membantu melahirkan atlet tenis caliber nasional asal DIY. Untuk mendukung hal itu, pihaknya sengaja menggandeng pihak ketiga agar pemanfaatan lapangan dan pengembangan olahraga tenis bisa lebih optimal.

“Sekarang turnamen dimulai dari instansi, ke depan kalau ada yang mau pakai silahkan. Ini bagian dari promosi awal kami agar lapangan ini dikenal. Orang semakin tahu ada lapangan tenis baru di Yogya yang bisa digunakan,” jelasnya.

Kapenrem 072 Mayor Kav Mespan Hariadi menambahkan, turnamen diikuti 16 tim dari DIY dan sekitarnya. Ke-16 tim itu bertanding baik di prestasi dan kelompok umur. “Dari Korem juga mengirimkan tim untuk ambil bagian dalam turnamen, selebihnya dari luar baik dari DIY, Magelang, Klaten dan sekitarnya,” pungkas Kapenrem. KMP001




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem Cup Usai, Lapangan Tenis Korem Bersiap Lahirkan Atlet Handal"

Posting Komentar